Cara Mudah Mengatur Volume Vioce Chat Di Pubg Mobile

Cara Mudah Mengatur Volume Voice Chat di PUBG MobilePada postingan sebelumnya admin membahas mengenai Cara Mudah Top-up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali membagikan tips PUBG Mobile kali ini tentang cara mengatur voice chat yang berhubungan dengan microphone dan speaker. 

Seperti halnya PUBG PC ( Steam ), di PUBG Mobile kita dapat berbicara langsung dengan pemain lain menggunakan obrolan suara. Fitur voice chat sangat berguna dalam game online karena berkomunikasi dengan teman di voice chat lebih mudah digunakan daripada berkomunikasi dengan cara mengetik dalam kolom chat. Karena hal ini sangat penting dalam permainan sebagai komunikasi dengan tim kamu. Tentu dengan komunikasi yang baik membuat tim kamu menjadi kuat atau kompak. Tentu kesempatan mendapatkan Chiken Dinner jauh lebih besar dibandingkan bermain sendiri-sendiri tanpa berkomunikasi dengan tim kamu.

Selain membangun kekompakan tim, tentu saja saat bermain bersama teman tidak perlu berkumpul di satu tempat. Hal ini memudahkan kamu jikalau ingin bermain bersama teman meski teman kamu jauh. Selain komunikasi dalam permainan tentu bias mengobrol hal lain, bermain PUBG Mobile menjadi lebih seru dengan voice.

Nah, saat kamu memainkan PUBG Mobile dengan pengaturan bawaan maka speaker akan menyala otomatis, sehingga kamu hanya dapat mendengarkan saja. Untuk itu kamu perlu mengaktifkan microphone agar suara kamu dapat didengar oleh tim kamu. Untuk pengaturan bawaan microphone ataupun speaker memiliki frekuensi suara seimbang antara suara game. Tentu ini akan mengganggu kenyamanaan dalam bermain. Beberapa smartphone bahkan ada yang sensitive dengan suara. Hal ini akan mengganggu karena suara voice kamu sangat berisik, sentuhan tangan ke layar ponsel akan terdengar di speaker tim kamu. Tentu saja memungkinkan suara kamu akan di mute oleh tim kamu.

Sebaliknya juga untuk speaker ketika kamu mendengarkan suara dari player lain yang cukup keras tentu akan membuat kamu kurang nyaman. Untuk mengatasi masalah tersebut kamu perlu memperhatikan cara dibawah untuk mengatur volume maupun speaker di PUBG Mobile.

Cara Mudah Mengatur Volume Voice Chat di PUBG Mobile

  1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile.
  2. Jika kamu berada pada lobby game. Tap pada bagian pengaturan dengan gambar gerigi. Untuk kamu jika terlajur masuk kedalam game tap pengaturan pada sebelah map kamu. Tombol pengaturan dalam game juga bergambar gerigi.
  3. Selanjutnya, tap pada bagian suara atau audio atur sesuai dengan ke inginanmu. Admin tidak bias memberikan pengaturan secara pasti, karena setiap pengguna dan smartphone punya pengaturan kenyamanan sendiri-sendiri.
Nah, mudah bukan untuk mengatur audio atau suara speaker dan voice chat pada PUBG Mobile.  Jika dirasa ada hal yang belum paham silahkan tanyakan pada kolom komentar dibawah. Selamat mencoba dan semoga harimu menyenangkan, salam.
Read Also
Post a Comment