0
Home  ›  Aplikasi  ›  Smartphone  ›  Tips & Trick

Cara Merekam Panggilan WhatsApp Otomatis di Android Dengan Mudah

"Penggunaan aplikasi Rekaman Panggilan - Cube ACR ini terbilang mudah Cube Call Recorder yang dapat memungkinkan Anda merekam panggilan telepon masuk dan keluar serta percakapan dengan mudah."

Ngebait.com - WhatsApp Messenger adalah aplikasi untuk smartphone yang dapat digunakan untuk bertukar pesan, video call, telepon, berbagi file, mengirim lokasi pengguna, berbagi kontak hingga voice chat. Banyak pengguna lebih memilih Whatsapp Mesangger karena kemudahan yang dipakai.

Merekam Panggilan WhatsApp Dengan Cube ACR

Seperti penggunaan pulsa yang berkurang karena hanya dengan Membeli paket data dengan harga tertentu pengguna dapat menggunnakan untuk berbagai hal dalam fitur WhatsaApp Mesangger tersebut. Nah, berbicara pada telepon pada fitur WhatsApp terkadang seseorang mempunya obrolan penting mungkin terhadap rekan kerja, teman maupun lainnya.

Tetapi pada aplikasi WhatsApp Mesangger belum tersedia fitur untuk merekan percakapan obrolan via telepon whatsApp. Lalu bagaimana cara agar pengguna dapat merekam obrolan percakapan pada telepon WhatsApp.

Disini saya akan memberikan tutorial untuk merekam obrolan percakapan yang anda butuhkan pada aplikasi WhatsApp Mesangger dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Rekaman Panggilan - Cube ACR yang bisa kalian dapatkan di Playstore dengan gratis.

Apa Keunggulan Dalam Penggunaan

Penggunaan aplikasi Rekaman Panggilan - Cube ACR ini terbilang mudah Cube Call Recorder yang dapat memungkinkan Anda merekam panggilan telepon masuk dan keluar serta percakapan dengan mudah. Hal menarik dari aplikasi Cube ACR:
  • Merekan percakapan obrolan secara otomatis.
  • Merekam kontak tertentu. dan pengguna dapat membuat daftar untuk secara otomatis direkam.
  • Pengecualian kontak yang tidak di rekam secara otomatis .
  • Perekaman manual. Seperti ketuk tombol rekam di tengah percakapan untuk hanya merekam percakapan tertentu atau sebagian percakapan;
  • Tersedia fitur pengelolaan hasil rekam dapat langsung di putar atau bahan pengguna dapat menghapusnya.
  •  Dan lain-lain masih banyak fitur dari Aplikasi Cube ACR ini.

Bagaimana Cara Menggunakannya

Berikut tutorial singkat untuk penggunaan Rekam Panggilan - Cube ACR:
  1. Download dan instal aplikasi Rekaman Panggilan - Cube ACR yang bisa anda dapatkan di Playstore secara gratis.
  2. Silahkan kamu tap pada tombol lanjut.
  3. Berikan perizinan penyimpanan,telepon,kontak dan mikrofon. Lalu berikan izin juga terhadap penggunaan app connector.
  4. Aktifkan overlay dan Non aktifkan optimalisasi daya untuk Cube ACR dengan cara tap Oke Paham. Tap Jangan Optimalkan tap Selesai, Lalu kalian tekan tombol kembali saja.
  5. Selesai anda dapat menggunakan dan dapat kalian atur sesuai keinginan kalian.
Artikel Cara Mudah Merekam Panggilan WhatsApp Otomatis di Android Semata hanya Rekomendasi yang dapat kalian gunakan, sepenuhnya kalian juga dapat menggunakan aplikasi serupa yang kalian inginkan. 

Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
2 comments
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS