Cara Ubah atau Hapus Background Foto Sekali Tap Tanpa Aplikasi di HP dan Komputer

Hapus atau Edit Warna dan Gambar Background Foto di Hp atau Komputer

Dengan semakin banyaknya lampiran file atau document tambaha misal untuk melamar pekerjaan, Sebagai document untuk keperluan sekolah dll. Kamu membutuhkam foto formal mau pun non formal sebagai pelengkap document. Kamu tidak perlu khawatir, Ada cara mudah untuk mengedit misal kamu membutuhkan foto dengan background berwarna biru atau merah.

Padahal foto yang kamu punya dengan berlatar / background berwarna tembok rumah misal kuning, hijau, atau lainnya. Ada cara untuk mengedit atau mengubah background foto kamu sekali tap saja dengan hasil yang bisa dikatakan sangat rapi. Silahkan simak cara berikut untuk Hapus atau Edit Warna dan Gambar Background Foto.

Cara Ubah atau Hapus Background Foto Sekali Tap Tanpa Aplikasi di Hp dan Komputer

  1. Silakan kunjungi web Remove.bg ( Klik Disini)

  2. Pilih Image yang ingin kamu ubah atau edit background nya. Dengan tap pada "Upload Image".

  3. Disini tap foto yang kamu pilih. 

  4. Setelah tap foto maka otomatis background akan terhapus atau transparant. 

  5. Jika ingin edit warna bisa kamu tap tombol "edit" pilih warna sesuai yang kamu inginkan. Selain warna ada pilihan background bergambar lainya yang bisa kamu pilih sesuai selera.

  6. Setelah selesai edit simpan foto dengan tap Download Image.
  7. Silahkan cek galery atau file penyimpanan kamu.

Bagaimana, menarik bukan artikel Cara Ubah atau Hapus Background Foto Sekali Tap Tanpa Aplikasi di HP dan Komputer. Sekian tutorial berikut, untuk kesulitan bisa kamu tinggalkan komentar pada kolom di bawah. Selamat mencoba ^_^