0
Home  ›  Tips & Trick

Cara Membuat Foto Jadi Anime atau Kartun di Android dengan Mudah

"Facebook, Instagram, Twitter dan Platform lainnya memang tidak bisa jauh dari kalangan para anak muda di zaman sekarang."

Cara Membuat Foto Anime Atau Kartun Dengan Mudah Sekali Klik Langsung Jadi di Android

Cara Membuat Foto Anim Cara Membuat Foto Anime/Kartun Sekali Klik Langsung Jadi dengan Mudah. 

Facebook, Instagram, Twitter dan Platform lainnya memang tidak bisa jauh dari kalangan para anak muda di zaman sekarang. Dengan adanya group dan fitur-fitur yang di berikan oleh platform tersebut misalnya upload video maupum foto story menjadi hal yang lumrah dilakukan para user untuk mengabadikan moment-moment tertentu mereka. Akhir-akhir ini sedang viral di group Facebook maupun platform lainnya para user mengupload foto ataupun membuat story foto Anime/Kartun dengan foto mereka.

Lalu bagaimana cara membuat Foto Anime/Kartun dengan mudah?. Kalian bisa menggunakan aplikasi berbahasa cina untuk membuat foto anime kaliam dengan mudah. Kalian bisa mengambil Screenshoot hasil export foto yang akan kalian jadikan anime. Anime/Kartun yang dihasilkan tidak kalah bagus dengan hasil edit manual. Baiklah untuk cara membuatnya kalian bisa simak cara yang saya berikan.

Cara Edit Foto Anime/Kartun di Android dengan Mudah

  1. Silahkan kalian unduh terlebih dahulu aplikasi dengan Berbahasa China. Link unduhan bisa kalian unduh di ( KLIK DISINI ).
  2. Setelah unduhan selesai kalian buka aplikasi yang sudah kalian instal tersebut.
  3. Silahkan kalian Tap atau klik pada tanda + yang sudah saya tandai. 
  4. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan foto di Galery kalian. Silahkan klik foto yang akan kalian jadikan anime, Tap atau klik tombol merah berbahasa China pada bagian  bawah. 
  5. Setelah muncul seperti gambar berikut, Silahkan tap atau klik pada bagial layer Foto dan tap atau klik icon yamg sudah saya tandai. 
  6. Tunggu hingga proses selesai. 
  7. Setelah Foto berubah menjadi Anime/Kartun bisa kalian export terlebih dahulu dengan tap atau klik tombolerah berbahasa China pada bagian atas. Seperti gambar yang sudah saya tandai. 
  8. Silahkan pilih kualitas gambar jika kamu menginginkan gambar yang bagus. Tap atau klik tombol merah pada bagian bawah. 
  9. Jika proses selesai silahkan kalian cek hasil export di galery kalian. 
  10. Kalian bisa mengambil screenshoot pada hasil akhir jika kalian menginginkan hasil dengan Foto dengan membuka hasil export di Galery kalian. 
Jadi seperti itu Cara membuat Foto Anime/Kartun dengan mudah di Android kalian. Bagaimana menarik bukan?. Kalian bisa mencoba, Jika Kamu mengalami kesulitan tentang Cara Membuat Foto Anime Atau Kartun Dengan Mudah Sekali Klik Langsung Jadi di Android silahkan tulis pertanyaan anda di kolom komentar di bagian bawah. 
Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS