0
Home  ›  Tips & Trick  ›  WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Bergaris di WhatsApp

"Beberapa text unik yang bisa kamu gunakan langsung pada WhatsApp misal, menebalkan tulisan (bold), memiringkan tulisan, lalu membuat text bergaris. "

WhatsApp salah satu Aplikasi messanger paling banyak di gunakan untuk saat ini. Dengan seringnya menggunakan aplikasi messanger WhatsApp mungkin kamu pernah melihat beberapa text unik yang dikirimkan oleh teman chatting kamu, atau kamu melihan di story WhatsApp temanmu membuat tulisan unik.

Nah, beberapa text unik yang bisa kamu gunakan langsung pada WhatsApp misal, menebalkan tulisan (bold), memiringkan tulisan, lalu membuat text bergaris. Betikut cara untuk membuat text unik pada WhatsApp yang bisa kamu lakukan:

Tulisan Tebal atau (Bold

 Nah, text tebal atau bold bisa kamu gunakan untuk lebih menarik perhatian lawan chat kamu untuk di baca karena tulisan lebih tebal dari pada text asli pada WhatsApp. Caranya silahkan ketikkan saja * lalu ketikkan text kamu lalu akhiri dengan *. Contoh *Text yang ingin di tebalkan*. Bisa kamu coba dengan kombinasi seperti. Text biasa kamu lalu susul dengan *Text yang di tebalkan* lalu text kembali atau berakhir.

Text dengan tampilan miring (italic

Untuk memiringkan text (italic) kamu bisa ketikkan dengan awalan text biasa atau juga bisa langsung tex miring ketikan _ dilanjut text yang ingin kamu miringkan lalu akhiri dengan _. _Text dengan tampilan miring_. 

Membuat text bergaris (striketrough

Untuk membuat text bergaris bisa kamu ketikkan dengan awalan ~ lalu text yang akan di buat bergaris lalu akhiri dengan ~. Contoh hasilnya sepeti ~Contoh text Bergaris~.

Text Kombinasi 

Nah, text bisa bisa kamu kombinasikan bersamaan dengan ketiga text unik contoh hasil nya sepeti ini. Ini text biasa *Ini text tebal* _ini text miring_ ~dan ini text bergaris~.

Text Unik Lainnya

Nah selanjutnya text unik lainnya dengan banyak pilihan yang bisa kamu gunakan. Untuk membuat text unik hanya dengan metode copy paste. Berikut detail cara menggunakannya. 
  • Silahkan kunjungi Web IG Fonts ( Klik Disini)
  • Setelah itu silahkan masukkan saja teks yang akan kamu ubah jadi text unik. 
  • Silahkan pilih hasil lalu copy saja. 
  • Buka kembali WhatsApp kamu dan paste pada kolom obrolan atau story kamu. 
Silahkan untuk mencoba text unik tersebut untuk kombinasi bisa kamu atur sesusi selera kamu. Seperti yang sudah saya jelaskan fungsi dari text unik bisa kamu pakai untuk menarik perhatian dari lawan chatting kamu. Mungkin ada hal penting atau prioritas nah bisa kamu tebalkan atau miringkan.

Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS