Garena Free Fire atau Free Fire (FF) merupakan game survival battle royal dengan kombinasi TPS ( Third Person Shooter). Game battle royal yang dikembangkan oleh Garena. Free fire bersaing dengan game battle royal lainnya misal PUBG Mobile, lalu Call Of Duty Mobile dan lainnya dengan angka unduhan lebih dari 500 juta unduhan melalui Google Playstore.

Free fire (FF) Game survival Batle royal dimana Player akan di terjunkan dengan bebas untuk terjun didaerah mana saja. Player dituntut untuk saling menghabisi player lain. Kamu bisa bermain secara Squad, duo, maupun solo player. Disaat bermain player diharuskan mengambil senjata serta item yang sudah disediakan di berbagai tempat sebagai alat untuk bertahan hidup dari serangan player lain hingga zona menyusut dengan area kecil di akhir pertempuran. Strategi sangat di butuhkan dalam game Free Fire ini. 

Seperti game-game lainnya, free fire juga menyediakan pembelian berupa item-item seperti kostum pakaian, karakter, skin mobil hingga senjata dapat kamu beli. Untuk item tertentu player diharuskan Top Up berupa diamond untuk membeli item-item tersebut. Diamond bisa kamu dapatkan dengan menukarkan pulsa kamu atau dengan membayar sesuai dengan kententuan bayar dari penyedia jasa Top Up.

2 Cara Top Up Game Garena Free Fire

1.Cara Top Up Diamond Bayar Menggunakan Pulsa

Top Up dapat dilakukan dengan menukarkan pulsa. Maka pastikan nomor yang kamu gunakan tersedia pulsa. Berikut cara Top Up Bayar dengan Pulsa. 
  1. Login terlebih dahulu pada game Garena Free Fire
  2. Untuk melakukan pembelian diamond silahkan Tap pada menu dengan gambar diamond.
  3. Silahkan lanjutkan dengan Top Up dengan besar nominal 16k hingga 739k atur sesuai keinginan kalian.
  4. Setelah menentukan nominal lanjutkan hingga muncul jendela Google Play, pilih metode bayar dengan metode pulsa. Tentukan juga operator Sim Card yang kamu gunakan. Tap Beli untuk melanjutkan. 
  5. Selanjutnya kamu akan di minta untuk verifikasi dengan Login menggunakan akun Email serta Password. Tap verifikasi jika dirasa sudah benar.
  6. Setelah melakukan verifikasi kamu akan diarahkan kembali ke game dan akan mendapatkan notifikasi "Item akan masuk ke inventory anda beberapa saat lagi". Tap Ok untuk melanjutkan. 
  7. Diamond siap untuk digunakan membeli item yang kamu inginkan.

2. Top Up Melalui Situs Web Codashop.com

Selain menggunakan sistem pulsa dengan cara diatas. Codashop menyediakan jasa Top Up Diamond pada beberapa game, terutama Garena Free Fire. Menawarkan Top Up diamond  dengan besar nominal 5, 12, 50, 70 hingga 73100 diamond. Lengkap dengan bebeberapa pilihan. Berikut cara Top Uo diamond melalui Codashop.com.
  1. Langkah pertama silahkan buka situs web penyedia jasa Top Up https://www.codashop.com
  2.  Terdapat beberapa pilihan game, silahkan tap pada game free fire.
  3. https://www.codashop.com akan memberikan kolom untuk memasukkan Player ID milik kamu. Pastikam Plauer ID terisi dengan benar. 
  4. Setelah Player ID sudah pasti benar atur nominal Top Up yang kamu inginkan. 
  5. Lalu pilih metode pembayaran. Dapat kamu lakukan melalui Gopay, Ovo, Pulsa lalu ATM.
  6. Setelah memilih metode pembayaran dan masukkan email sebagai Verifikasi pembayaran. 
  7. Jika transaksi Top Up berhasil buka kembali Game Garena Free Fire. Diamond siap untuk digunakan.