0
Home  ›  Tips & Trick

Cara Bermain Game di Smartphone Android Agar Tampilan Full Layar

"Setting atau Pengaturan pada Smartphone Android sudah didesain agar kamu dapat mengatur aplikasi dengan tamplian full display. "

Dengan semakin banyaknya Smartphone Android dengan berbagai jenis brand merk pada saat ini. Tak heran banyak memberikan banyak kejutan seperti gebrakan teknologi baru yang dipakai. Selain itu desain juga salah satu hal yang dapat ditonjolkan agar terlihat lebih menarik. Berbicara tentang desain berbagai jenis brand Merk Smartphone Android mempunyai ciri khusus. 

Mulai dari penggunaan Keyboard, lalu keyboard disetai touch screen, Jenis Hp berdasarkan keunggulan dari segi musik, Gaming, photogrphy dan lainnya. Perubahan desain merupakan hal yang paling mencolok pada saat ini. Seperti, penggunaan Notch, Takik atau poni pada layar depan. Terdapat berbagai bentuk Notch, atau Poni ini setiap brand memiliki ciri berbeda-beda.

Bermain Game Layar Tidak Penuh Karena Notch?

Pernah ga sih bermain game layar terpotong karena notch? Dari berbagai jenis notch mungkin notch berjenis hole atau hanya lingkaran entah pada sudut kanan, kiri atau di atas bagian tengah yang masih enak untuk bermain game dengan full layar. Lalu pernah gak kalian berfikir bagaimana cara agar saat bermain game menampilkan full display meski Smartphone Android kamu menggunakan Notch.

Baiklah sebernarnya kamu bisa untuk merubah tampilan menjadi full layar. Seperti pendapat saya bahwa notch berbentuk hole atau lingkaran tidak terlalu mengganggu saat merubah tampilan menjadi Full layar. 

Cara Merubah Tamplilan Full Display Yang Terganggu Notch

Setting atau Pengaturan pada Smartphone Android sudah didesain agar kamu dapat mengatur aplikasi dengan tamplian full display. Cara ini bisa kamu ciba khususnya untuk Brand Smartphone Huawei . Lalu bagaimana caranya? Simak cara berikut.
  • Silahkan Buka Setting atau Pengaturan
  • Silahkan cari dan tap pada bagian Tampilan dan Kecerahan
  • Tap Pengaturan Tamplilan lainnya.
  • Kemudian tap pada Terusan Takik.
  • Tap kembali pada bagian Khusus.
  • Lalu silahkan Tap aplikasi yang ingin kamu buat full display.
  • Yang terakhir silahkan pilih Tampilkan Terusan Takik
Begitulah cara untuk membuat Full display saat bermain game. Bisa kamu terapkan tidak hanya untuk game, aplikasi juga dapat kamu atur agar full display. Cara ini di khususkan untuk Smartphone Android Huawei, akan tetapi bisa juga kamu terapkan di brand lain caranya tidak jauh beda.
Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS