0
Home  ›  Facebook  ›  Media Sosial  ›  Tips & Trick

Cara Mengatasi Video di Beranda Facebook Agar Tidak Memutar Otomatis

"Cara Agar Video di Beranda Tidak Memutar Otomatis. Dengan kamu membiarkan video di beranda memutar otomatis maka penggunaan data kamu akan membutuhkan"

Dengan lengkapnya fitur yang di berikan, Facebook merupakan salah satu platform yang banyak digunakan oleh para user di zaman sekarang. Dari mulai remaja maupun orang dewasa. Dengan kepentinga sebagai usaha jual beli, sebagai perantara hobi untuk membagikan moment-moment tertentu, hingga sebagai perkumpulan komunitas dengan membentuk Group.

Maka wajar saja Facebook merupakan media sosial yang banyak digunakan. Nah, kali ini langsung saja ke topik bahasan yaitu Cara Agar Video di Beranda Tidak Memutar Otomatis. Dengan kamu membiarkan video di beranda memutar otomatis maka penggunaan data kamu akan membutuhkan lebih banyak dibanding dengan tidak memutar video.

Tentu hal tersebut membuat data internet kamu lebih boros. Lalu bagaimana agar data internet kita lebih hemat dengan menggunakan Facebook. Langsung saja Cara Agar Video di Facebook Tidak Memutar Otomatis.

Cara Video di Beranda Facebook Tidak Memutar Otomatis

  1. Silahkan login terlebih dahulu pada aplikasi Facebook di Ponsel kamu. 
  2. Setelah login silahkan tap pada garis 3 di bagian kanan atas.  
  3. Scroll atau Gulir layar ke bawah temukan "Pengaturan". Silahkan tap pada pengaturan tersebut.
  4. Setelah muncul beberapa pilihan pengaturan cari "Media dan Kontak". Tap pada bagian tersebut.
  5. Kamu akan menemukan "Putar Otomatis" silahkan tap bagian ini.
  6. Atur "Jangan Pernah Putar Video Otomatis"
  7. Selesai. 
Nah, maka video tidak akan memutar otomatis. Silahkan tap play jika kamu ingin memutar video. Dengan demikian data internet kamu lebih hemat dan kamu bisa memilah mana yang akan dilihat dan mana yang tidak.
Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS