Apa itu Radio Caca (RACA) 

Radio Caca (RACA), merupakan proyek resmi United States Of Mars (USM) Metavese. USM merupakan dunia virtual 3D yang dimana penggunanya dapat memperoleh properti, membuat toko serta galeri seni.

RACA termasuk salah satu token Metaverse. Metaverse menghubungkan user ke dunia internet. Hal ini di sampaikan oleh Mark Zuckerberg CEO Facebook saat membuat pernyataan mengenai Metaverse.

Seiring dengan perubahan nama perusahaan baru dari Facebook yaitu Meta, Mark Zuckerberg mengungkapakan bahwa Metaverse dunia internet ini akan di bangun dalam 10 tahun kedepan.

Setelah hal itu, perkembangan Token Metaverse sangat berkembang pesat, salah satunya Radio Caca (RACA). Raca token NFT serta proyek mitra USM, kompatibel multi-chain dengan demikian dapat di transfer ke berbagai blockchain.

Prediksi Token Radio Caca (RACA)

Dengan minimnya data historis Radio Caca (RACA) yang merupakan mata uang Cryripto baru RACA sangat sulit untuk di predikisi. Namun dengan gagasan ide, rencana masa depan, misi serta visi Radio Caca (RACA), tidak menutup kemungkinan untuk terus naik.

Serta mekanisme burn atau pengurangan jumlah suplai yang dilakukan oleh developer Token Radio Caca (RACA) memperkuat bahwa Radio Caca (RACA) untuk terus naik. 

Namun kamu harus tau bahwa dunia  Cryptocurrency sangan fluktuatif. Dimana dari mood positif ke negatif hanya dalam hitubgan beberapa detik.

Bagaimana Cara Membeli Radio Caca (RACA)

Membeli Token maupun Coin di market mana saja seperi Binance, Tokocrypto, Indodax, Hotbit, etc tidak jauh berbeda. Disini admin akan memberikan cara untuk membeli Token RACA melalui Hotbit, kamu bisa menerapkan juga di market lain. 
  • Instal Aplikasi Hotbit, bisa kamu dapatkan di App Store Smartphone kamu. Atau bisa kamu Klik Disini.
  • Daftar menggunakan alamat email maupun nomor ponsel kamu. 
  • Pastikan saldo kamu sudah terisi untuk melakukan pembelian Radio Caca (RACA) Token. Untuk cara pengisian saldo atau deposit bisa kamu cek artikel berikut.
  • Masuk para tab Market kemudian ketik pada bar pencarian RACA. 

  • Market RACA dengan pembelian menggunakan USDT dapat kamu lakukan.
Cara ini cara paling sederhana yang dapat kamu lakukan. Pastikan untuk mempertimbangkan kemungkinan resiko sebelum membeli Radio Caca (RACA). Begitulah cara sederhana untuk membeli Radio Caca (RACA).