Streaming Sepak Bola di HP Gratis Kualitas HD - Tak melulu nonton sepak bola di Televisi. Sekarang banyak hadir aplikasi atau pun website live streaming Sepak bola yang bisa kamu tonton di HP dengan menghadirkan kualitas HD. Kamu bisa memilih dengan berlangganan dan secara gratis.

Untuk menonton secara streaming kamu hanya membutuhkan koneksi internet saja. Hal ini sangat membantu bagi pecinta sepak bola untuk menonton dimana saja. 

Menonton Sepak Bola di Website Live Streaming

Untuk cara yang pertama kamu bisa menonton di website Live Streaming yang di sediakan secara resmi. Hal ini tetntu lebih mempermudah bagi pengguna. Tak perlu menyimpan banyak aplikasi di HP kamu, sehingga lebih menghemat penyimpanan. Tentu juga tak ada spesifikasi minimum untuk menonton live streaming Sepak bola di website.
Beberapa website resmi rekomendasi yang bisa kamu kunjungi :

Supersoccer TV

Seiring merebaknya live streaming Sepak bola di HP/Smartphone Supersoccer.tv di klaim memeberikan tayangan langsung yang berfokus pada sepak bola di HP, tablet, komputer dan perangkat lainnya. Memegang hak siar seperti Liga Serie-A Italia, Liga Champions UEFA, Liga premier Inggris, EFL Cup, streaming 24 jam Manchester United TV dan lainnya.

Kualitas yang kamu dapatkan bisa diatur dengan menyesuaikan koneksi internetmu. Kamu tetap dapat menikmati tayangan meski dengan jaringan 3G sekalipun. SuperSoccer TV juga hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu unduh di Aplikasi Store di Smartphone kamu. 

Mola TV

Mola TV merupakan layanan multi-platform. Selain dapat menonton streaming olahraga Mola TV menghadirkan berbagai tontonan film, Series, Mola kids, Mola living dan lainnya. Kamu bisa menikmati sajian Mola TV melalui perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile dan situs website Mola TV.

Vidio

Vidio merupakan platform hiburan yang menghadirkan tayangan seperti sinetron Tv, Tv series, film, sport dan lainnya. Bagi pecinta olahraga tak hanya sepakbola video menghadirkan tayangan berbagai macam olahraga seperti Volleyball, Basket, futsal dan lainnya. Menghadirkan banyak tontonan kejuaraan seperti. sepakbola Liga Inggris, Serie-A Liga Italia, Champions League UEFA, FA Cup dan lain-lain. 

Selain itu TV lokal juga tersedia di Vidio seperti Trans tv, Indosiar, SCTV, Trans7, Trans TV, ANTV, Net TV, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengunduh Aplikasi di Aplikasi Store di Smartphone kamu selain menonton melalui situs website Vidio.com.

RCTI+

RCTI di bawah naungan MNC Group juga menghadirkan layanan Vidio streaming di website dan juga Aplikasi. Sepakbola live streaming dapat kamu tonton melalui RCTI+ secara gratis. Seperti tinju, e-sport, renang, dan olahraga lainnya bisa kamu tonton juga melalui RCTI+.
Untuk aplikasi bisa kamu unduh di Aplikasi Store Smartphone kamu secara gratis.

UseeTV Go

UseeTV Layanan TV interaktif dimana pengguna layanan Indihome dapat menikmati tayangan pertandingan Sepakbola dengan disiarkan channel-channel ternama seperti Bein Sport, FOX Sport, Champions TV, dan lain-lain. Untuk pertandingan sepakbola UseeTV menyajikan pertandingan liga-liga ternama seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Champions, Liga Jerman, dan Lain-lain.

Sayangnya khusus aplikasi UseeTV Go ini tidaklah gratis.  Kamu diharuskan berlangganan untuk menikmati tayangan yang disediakan. 

Menonton Streaming Sepakbola di Aplikasi HP/Smartphone

Berbeda dengan Website, melalui aplikasi kamu diharuskan mengunduh aplikasimya terlebih dahulu. Untuk pengguna Android bisa di unduh melalui Google Playstore dan pengguna IOS bisa mengunduh melalui App Store tentu secara gratis. Tak ada bedanya untuk fitur yang didapat dari menonton melalui website dan Aplikasi.

Kamu bebas memilih untuk menggunakan cara yang mana . Berikut beberapa Aplikasi yang bisa kamu coba seperti : 
  1. SuperSoccer TV.
  2. Mola TV.
  3. Vidio.
  4. RCTI+.
  5. UseeTV Go.
  6. BEIN Sport Connect.
  7. ESPN Plus.
  8. Sky Sport 
  9. Vision+.
  10. SCTV.co.id
  11. MUTV