Rank Mobile Legends Cepat Naik Dengan Mudah

Naik rank dengan cepat itu mungkin menjadi ke inginkan bagi percinta game mobile legends. Mobile legends sendiri hadir dalam beberapa rank, mulai dari warrior, elite, master, grand master, epic, legends, mythic, dan mythical glory.

Peringkat terendah adalah warrior, elite dan master. Kamu tentu tidak ingin hanyak berhenti di rank itu-itu saja bukan? Selain kamu akan bermain di rank rendah kamu mungkin tidak akan dapat bermain bersama teman yang memiliki rank lebih tinggi. Sebenarnya mudah untuk cepat naik rank tertinggi jika kamu menggunakan cara yang kami berikan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu kamu naik rank tertinggi dengan cepat di mobile legends
Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang baik
Kualitas jaringan sangat penting dalam game mobile legends. Kualitas jaringan internet yang baik meningkatkan peluang kamu untuk menang. Hero kamu akan terasa lebih ringan, skill yang kamu gunakan tidak delay saat tombol perintah skill di tekan.

Kamu bisa melihat pada bagian ikon bagian kiri atas.
Kualitas jaringan yang baik ditunjukkan oleh ikon sinyal warna hijau. Ikon sinyal berwarna oranye untuk sedang dan merah menkamukan kualitas jaringan kamu buruk.

Terdapat delay jika jaringan kamu kurang baik atau buruk. Skill atau kemampuan kamu tidak akan keluar secara maksimal saat beradu dengan musuh.

Tips Agar Cepat Naik Rank Mobile Legends

Menggunakan Hero Yang Kamu Kuasai

Sebelum bermain di mode rank, kamu bisa melatih hero kamu terlebih dahulu di custom atau classic. Setelah kamu merasa nyaman dengan hero yang kamu gunakan, kamu dapat mencobanya dalam mode rank.

Menemukan Hero Meta Untuk Digunakan

Meta hero sangat penting untuk memenangkan permainan dengan mudah. Tentu saja, banyak hero mendapatkan buff dan nerf di setiap update mobile legends. Hero dengan buff dapat kamu gunakan karena memiliki keunggulan yang ditambahkan dibanding hero lainnya.

Mapping

Memahami maps atau peta mobil legends sanggat penting dalam bermain. Dengan menggunakan peta, kamu dapat melihat kapan tim kamu bergerak atau memulai pertempuran tim. Ini menciptakan kolaborasi baik dengan tim. Selain itu kamu dapat terhindar dari ganking dari musuh. Selain itu mapping dibutukan agar kita bisa melihat situasi war di mobile legends dari jarak jauh. Ini sangat penting, tetapi mudah dilupakan.

Cara ini sendiri cukup sederhana, cukup geser layar ke arah yang ditunjukkan dan itu akan bergerak dengan benar, memungkinkan kamu untuk melihat tim kamu. Gunakan peta untuk memantau keadaan semua pemain sebelum kamu memulai fight ataupun untuk mundur.

Perhatikan Komposisi Tim

Pada umumnya mobile legends membutuhkan hero early dan late game seperti tank, support dan carry. Semua role hero ini yang paling penting untuk menyeimbangkan komposisi tim.

Kamu bisa menggunakan hero mage untuk support, hero defensif untuk tank, dan hero assassin dan marksmen untuk carry hal ini juga dapat kamu sesuaikan sesuai meta patch yang sedang digunakan atau dapat berubah setiap waktu.

Jangan Egois Saat Memilih Hero Mobile Legends

Dalam hal ini, misalnya saat memilih hero. Banyak dari mereka hanya ingin bermain role marksmen. Saya menjelaskan bahwa komposisi hero dalam tim sangat penting. Kamu dapat melengkapi role hero yang belum terisi. Meskipun terlihat sepele tetapi sangat fatal saat game sudah dimulai.

Memahami Sistem Counter Hero

Asah strategi kamu, game moba tentunya memiliki sistem counter hero untuk setiap hero yang kamu gunakan. Misalnya, jika musuh menggunakan hero meta, kamu bisa menggunakan hero counter dari hero tersebut. Hal ini sangat penting dalam hal ini, karena semua hero di mobile legends memiliki kelemahan.

Misalnya, jika musuh memilih hero natalia, mereka dapat menggunakan counter langsung dari hero tersebut, saber atau rafaela.

Bermain Party Atau Bermain Bersama Teman

Bermain sendirian sangat sulit untuk menang secara kamul. Karena walaupun kita ahli dalam menggunakan hero, terkadang ada teman yang stuck di game, bahkan disconnect, afk dan membuat harapan untuk menang sangat rendah. Terkadang juga skill dari rekan satu tim tidak seperti yang diharapkan.

Tentu saja ketika bermain dan bermain bersama teman, terutama teman dengan gaya main yang baik, masalah di atas tidak terjadi. Tingkatkan peluang kamu untuk menang menjadi lebih besar. Kamu juga bisa membicarakan hero yang digunakan dan tentunya lebih kompak.