0
Home  ›  Game  ›  Tips & Trick

Cara Mudah Top-up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa

"Cara mudah untuk Top-up UC PUBG Mobile dengan mudah. Salah satunya yaitu menukar pulsa yang kamu miliki untuk mendapatkan UC PUBG mobile tersebut."

Cara Mudah Top-up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa - PUBG Mobile adalah game video battle royale gratis yang dikembangkan oleh LightSpeed & Quantum Studio, sebuah divisi dari Tencent Games. Ini adalah adaptasi game yang pada awalnya tersedia di perangkat computer kemudian dikembangkan pada perangkat smartphone dari PlayerUnknown's Battlegrounds yang dirilis untuk Android dan iOS pada 19 Maret 2018. Permainan dimulai dengan hadirnya pesawat tempur yang memaksa pemain untuk jatuh bebas ke peta permainan dengan bantuan parasut. Jika Kamu berhasil mendarat, Kamu dan pemain lain menjarah senjata,peluru, medis kit, dan perangkat perang lainnya.

Sama seperti PUBG PC, PUBG Mobile memungkinkan Kamu mengoleksi berbagai jenis pakaian dan aksesoris lainnya, mulai dari pakaian atau kostum, celana, topeng, topi, tas dan lainnya. Kamu juga bisa mendapatkanna dengan gratis meskipun chance mendapatkan kostum pakaian dan lainnya hanya beberapa % saja disbanding dengan kamu menggunakan Cash UC dengan membeli kostum pakaian dan lainnya. Untuk mendapatkan akses  buka peti gratis kamu hanya perlu membuka  (Soldier's Crate) seharga 700 koin yang mudah untuk kamu dapatkan. Harga ini akan meningkat saat Kamu terus membeli kedua kalinya dan seterusnya. Namun khusus Gear langka hanya bisa dibeli dari Crates dan harus dibeli dengan UC Cash.

Mendapatkan UC Cash di PUBG Mobile Kamu perlu melakukan Top-up atau membelinya langsung di dalam game, dan bisa juga dengan membelinya pada situs pihak ketiga seperti Codashop atau Unipin. Jadi jika Kamu tidak ingin mau repot-repot isi ulang UC Cash dari situs pihak ketiga, Kamu dapat menggunakan pulsa sebagai pembayaran Top-up yang tentunya lebih mudah. Berikut cara untuk menukarkan pulsa untuk member Top-up UC cash PUBG Mobile.

Cara Top Up Cash UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Berikut cara mudah untuk kamu menukarkan pulsa ke UC Cash PUBG Mobile atau Top-up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa. Kamu perlu mengatur beberapa untuk pertama kalinya untuk Top-up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa.
  1. Pertama silahkan klik ikon Cash UC pada bagian atas layar, untuk memulai Top-up.
  2. Kemudian pilih nomimal Cash UC yang ingin di Top-up, sebagai contoh admin pilih Top-up seharga"US$0.99" dengan nominal Cash UC sebesar 60 dengan harga kurang lebih Rp. 14.000.
  3. Tunggu kemudian akan muncul nominal harga yang tertera, jikalau sudah yakin silahkan klik Lanjutkan.
  4. Selanjutnya kamu akan diberikan pilihan untuk menentukan metode pembayaran, untuk kali ini kamu perlu memilih memakai pulsa jadi silahkan piih yang "Pulsa Indosat (prabayar & pascabayar)".
    Pastikan kamu memliliki piulsa untuk melakukan pembayaran Top-up UC Cash PUBG Mobile, jika pulsa kamu kurang maka akan muncul peringatan "SMS verifikasi akun tidak sanggup dikirim. Silahkan coba lagi".
  5. Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar perhatikan gambar dibawah ini, kamu hanya perlu sentuh Beli untuk menyelesaikan.
    Jika disuruh memasukkan Email, nama dan arahan pos silahkan masukkan saja, kemudian Simpan.
  6. Terakhir, jikalau ada peringatan pembayaran berhasil seperti gambar dibawah ini, berarti pembelian sukses dan coba cek apakah Cash UC sudah masuk apa belum jika belum silahkan close game PUBG Mobile kamu kemudian masuk kembali.
  7. Selesai! 
Seperti halnya yang sudah admin katakan diatas, pengaturan  diatas hanya perlu sekali saja,hanya perlu dilakukan sekali untuk Top-up UC PUBG Mobile Dengan Pulsa.  kamu hanya perlu membayar dengan menekan tombol beli saja. Tanpa mengatur Nomor, email dan lainnya.

Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS