0
🔔 Aktifkan notifikasi disini!
Google News
Loading...

Home  ›  Media Sosial  ›  Tips & Trick

Inilah Cara Instal Telegram di Laptop

"Dapatkan panduan praktis Cara instal Telegram di laptop. Nikmati obrolan yang lebih besar dan akses mudah ke kontak, pesan, dan berkas."

Ngebait.com - Telegram adalah salah satu platform pesan instan berbasis cloud yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini memang mirip WhatsApp tetapi sedikit lebih banyak kemampuan dan fitur, misalnya Bunda dapat mengunduh telegram untuk PC secara gratis di Windows, MacOS, dan Linux selain dari aplikasi Telegram Android dan iOS. Dalam artikel ini, saya akan membahas cara instal Telegram pada komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows.

Mengenal Apa Itu Telegram

Sebelum membahas cara instal Telegram, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu Telegram. Telegram adalah aplikasi pesan instan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, foto, video, dan file lainnya. Telegram juga memiliki fitur grup dan channel yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan banyak orang sekaligus.

2 Metode Instal Telegram di Laptop 

Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk menginstal Telegram pada komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows. Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan:

Menginstal Telegram Melalui Situs Web Resmi

Metode pertama yang dapat Anda gunakan adalah dengan menginstal Telegram melalui situs web resmi. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka website resmi Telegram di telegram.org (https://telegram.org/).
  2. Pilih versi Telegram Desktop untuk komputer atau laptop Anda.
  3. Klik tombol "Download" untuk mengunduh aplikasi Telegram untuk komputer atau laptop Anda.
  4. Setelah selesai mengunduh, buka file yang sudah diunduh dan ikuti petunjuk instalasi hingga selesai.

Menginstal Telegram Melalui Microsoft Store

Metode kedua yang dapat Anda gunakan adalah dengan menginstal Telegram melalui Microsoft Store. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka Microsoft Store pada komputer atau laptop Anda.
  2. Cari Telegram pada kolom pencarian.
  3. Klik "Dapatkan" untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Telegram.

Dalam artikel ini, saya telah membahas dua metode yang dapat digunakan untuk menginstal Telegram pada komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows. Metode pertama adalah dengan menginstal Telegram melalui situs web resmi. Sedangkan metode kedua adalah dengan menginstal Telegram melalui Microsoft Store.

Kesimpulan

Dalam kesimpulan, menginstal Telegram pada komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows dapat dilakukan dengan dua metode, yaitu dengan menginstal Telegram melalui situs web resmi dan dengan menginstal Telegram melalui Microsoft Store. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat menginstal Telegram dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari cara instal Telegram pada komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows..

Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS