0
Home  ›  Aplikasi  ›  Media Sosial  ›  Tips & Trick  ›  WhatsApp

10 Tips & Trick Terbaru tentang WhatsApp Yang Jarang di Ketahui

"WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan. Aplikasi yang ringan dan memiliki banyak fitur yang bisa di gunakan umumnya pada smartphone. Hal ini membuat aplikasi banyak diminati oleh pengguna smartphone. Dengan menggunakan WhatsApp membuat seseorang lebih mudah untuk berkomunikasi, dalam hal mengirim pesan, bertukar gambar, video call, melakukan panggilan suara, maupun voice chat."



WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan. Aplikasi yang ringan dan memiliki banyak fitur yang bisa di gunakan umumnya pada smartphone. Hal ini membuat aplikasi banyak diminati oleh pengguna smartphone. Dengan menggunakan WhatsApp membuat seseorang lebih mudah untuk berkomunikasi, dalam hal mengirim pesan, bertukar gambar, video call, melakukan panggilan suara, maupun voice chat.

Dengan  mengunakan WhatsApp pengguna dapat lebih menghemat penggunaan pulsa, karena pengguna hanya menggunakan paket data,sehingga dapat mengatur penggunaan pulsa untuk membeli paket data. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi milik Facebook.

Meskipun pengguna  WhatsApp sangat banyak banyak pengguna masih belum mengerti banyak mengenai WhatsApp ini. Berikut beberapa hal menarik atau trik yang bisa anda gunakan pada WhatsApp.

1. Membaca Pesan WhatsApp Tanpa diketahui Pengirim


Nah banyak pengguna ingin membaca pesan tanpa diketahui oleh pengirim. Nah, untuk trik pertama yang dibagikan oleh Ngebait Blog. Dengan memanfaatkan fitur yang tersedia pada smartphone yaitu memanfaat “Mode Pesawat atau Flight Mode”. Aktifkan Flight Mode lalu silahkan anda baca pesan yang dikirim oleh rekan anda. Kembali kemenu utama dan hidupkan kembali setelah anda membaca pesan tersebut.

2. Cara Melihat Story yang di Bagikan Teman Tanpa diketahui

Terkadang anda ingin melihat story  tetapi tidak ingin dilihat oleh pemilih story, seperti meliah story mantan mungin hehe. Nah untuk itu Ngebait bBlog akan membagikan trik untuk melihat story tanpa diketahui teman anda. Silahkan anda buka File Manager -> Buka folder WhatsApp -> Media -> “Tamplilkan Hiden File terlebih dahulu” buka folder .Statuses -> Silahkan anda lihat story Foto maun video teman anda disini tanpa diketahui rekan yang membagikan story.

3. Menyimpan Story Yang di Bagikan Oleh Teman Anda

Terkadan rekan anda membagikan Story gambar maupun video dan membuat anda terkesan misal foto Quotes, video motivasi, foto lucu,atau bisa jadi video lucu. Nah, anda bisa medownload dengan mudah dengan cara Silahkan anda buka File Manager -> Buka folder WhatsApp -> Media -> “Tamplilkan Hiden File terlebih dahulu” buka folder .Statuses -> Silahkan anda lihat story Foto maun video teman anda disini lalu silahkan copy Foto maupun Video yang dibagikan dan keluarkan dari folder .Statuses tersebut.

4. Cara Melihat Pesan yang dihapus atau di Tarik

Nah, selanjutnya anda dapat melihat pesan yang dihapus atau ditarik oleh pengirim. Terkadang hal tersebut membuat kepo apa yang sudah dikirim dan dihapus atau ditarik. Dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga anda dapat dapat melihat pesan yang sudah dihapus atau ditarik yaitu dengan menggunakan aplikasi Notisave yang bisa anda dapatkan di App Store Smartphone atau bisa anda ( Klik disini ) untuk mengunduhnya.

5. Mengunakan Beberapa WhatsApp Pada 1 Smartphone

Banyak penguna yang menginginkan penggunaan  aplikasi WhatsaApp  secara terpisah untuk keperliuan pribadi dan bisnis. Anda sangat cocock untukl ,melakukan hal ini. Dengan memanfaat kan aplikasi pihak ketiga seperti Parallel Space - Multiple accounts & Two face, App Cloner. Anda dapat menggunakan beberapa WhatsApp dalam 1 smartphone. Untuk cara lebih jelas anda dapat melihat artikel Cara Menduplikat Menggandakan Aplikasi di Handphone.

6. Membuat Chat Fake atau Pesan Obrolan Palsu

Anda dapat membuat pesan palsu sesuai dengan  apa yang anda inginkan. Anda dapat menggunakan aplikasi yang disediakan di App Store salah satu yang bisa anda gunakan yaitu Fake Chat Conversations yang bisa kalian untuh langsung melalui App Store atau bisa anda ( klik disini ).

7. Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Anda
Selanjutnya anda dapat melihat siapa saja orang yang sering melihat profil anda dalam kurun waktu 24 jam terakhir.  Silahkan anda unduh WhatsApp-who Viewed Me di Apps Store Smartphone anda. Silahkan buka aplikasi dan anda hanya menunggu pemindaian setelah pemindaian itu selesai maka akan memunculkan daftar nama rekanm anda yang sering profil anda.

8. Mengirim Pesan atau Story Text dengan Font Unik

Anda bisa mengirim pesan atau membuat Story text dengan menggunaka font yang unik. Mungkin dapat membuat rekan anda terkesan atau kepo bagaimana caranya. Anda bisa mengunduh di Apps Store yaitu aplikasi Cool Fonts pada Smartphone android anda.
9. Menggunakan WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor Ponsel
Anda bisa menggunakan aplikasi TextNow silahkan anda unduh melalui Apps Store. Setelah anda mengunduh TextNow silahakan anda daftar bisa menggun akan akun Gmail anda.
  • Buka aplikasi TextNow.
  • Continue with Google jika anda ingin menggunakan akun Gmail anda.
  • Selanjutnya silahkan pilih kode area yang ingin kamu gunakan. Di sini kamu wajib menggunakan kode area Amerika Serikat (US) yang bisa kamu lihat disini
  • Silahkan pilih nomor yang akan kamu gunakan. Dengan menggunakan nomor otomatis yang sudah disediakan. Nomor yang akan menjadi milikmu dan bisa anda pakai.
  • Silahkan buka aplikasi WhatsApp  yang baru di-install kemudian lakukan pendaftaran akun dengan ketuk Agree and Continue dan isi dengan virtual number yang kamu dapatkan tadi.
Sayangnya, kamu tidak bisa mendapatkan verifikasi untuk saat ini dengan alasan nomor di-banned WhatsApp dan nomor tidak valid untuk digunakan di Amerika Serikat.

Untiuk saat ini trik celah ini sudah ditutup oleh pihak WhatsApp dengan mencegah anda untuk login demngan menggunakan nomor otomatis yang anda dapat dari aplikasi dan web pihak ketiga.
10. Menghapus Sampah dan Duplikat Foto Scara Auto

Silahkan download Magic Cleaner atau bisa juga anda download Gallery Doctor cara kerja kedua aplikasi tersebut yaitu dengan membandingkan foto-foto pada galeri anda dengan database jaringan lalu menyimpulkan bahwa itu sampah foto atau bukan.

Bagaimana, menarik bukan 10 Tips & Trick tentang WhatsApp ini?. Mungkin diantara 10 Tips & Trick salah satunya anda cari. Demikianlah artikel 10 Tips & Trick tentang WhatsApp saya bagikan. Silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar jika kamu mengalami kesulitan tentang cara 10 Tips & Trick tentang WhatsApp anda di kolom komentar di bawah.

Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
4 comments
Newer Posts
Latest posts
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS