0
Home  ›  Aplikasi

7 Aplikasi Perekam Layar Android Full HD Terbaru

"elain dengan screenshoot layar anda juga dapat merekam aktifitas yang anda pada layar ponsel anda. Hal ini bisa anda gunakan misal anda seorang youtuber dengan bermodalkan ponsel. Anda bisa membuat konten tutorial dengan memanfaatkan aplikasi ini, bisa dengan memberikan demo yang akan kalian bagiakan pada layar ponsel anda, bisa juga anda gunakan untuk merekam aktifitas ketika anda sedang bermain game mobile dan sebagainya."

Aplikasi Perekam Layar Android Rekomendasi

Selain dengan screenshoot layar anda juga dapat merekam aktifitas yang anda pada layar ponsel anda. Hal ini bisa anda gunakan misal anda seorang youtuber dengan bermodalkan ponsel. Anda bisa membuat konten tutorial dengan memanfaatkan aplikasi ini, bisa dengan memberikan demo yang akan kalian bagiakan pada layar ponsel anda, bisa juga anda gunakan untuk merekam aktifitas ketika anda sedang bermain game mobile dan sebagainya. 

Akan tetapi untuk keperluan merekam aktivitas pada layar ponsel tak semua ponsel menyediakan aplikasi tersebut. Anda perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tambahan yang bisa anda gunakan. Aplikasi tambahan ini  bahakan bisa merekam dengan kualitas yang bisa anda atur. Aplikasi bisa anda gunakan dengan tanpa root dan bisa anda gunakan untuk berbagi type OS. Untuk detail bisa anda lihat dibawah ini. Sebelumnya urutan daftar tidak menunjukan peringkat aplikasi.



Aplikasi Perekam Layar Pada Ponsel


1. DU Recorder & Music, Video Editor, Record Free

Salah satu aplikasi perekam layar terbaik yang bisa anda gunakan pada ponsel anda dengan kualitas HD. Menyedikan fitur perekam dan menangkap layar, mengedit rekaman dan tangkapan layar sebelum anda simpan, dapat membagikan rekaman dan tangkapan layar pada beberapa situs seperti Youtube dan lainnya. Aplikasi DU Recorder & Music, Video Editor, Record Free bisa anda gunakan dengan geratis dan tanpa hak akses Root.


Semua fitur yang disediakan oleh aplikasi ini tersedia dalam versi gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Aplikasi ini juga berfungsi dalam 20 bahasa yang bisa anda gunakan dan aplikasi ini tidak menampilkan iklan apa pun sehinggan nyaman untuk digunakan.


2. AZ Screen Recorder - No Root


Aplikasi terbaik dengan tampilan yang elegan atau sederhana yang bisa anda gunakan geratis.,Dengan mengunduh pada Apps Store pada ponsel anda. Aplikasi ini dapat berjalan diberbagai jenis ponsel tanpa akses hak Root. Aplikasi ini sangat menarik karena setiap perekaman layar yang anda lakukan tdak meninggalkan tanda air para rekaman.


Aplikasi yang memungkinkan untuk perekaman kualitas HD dan Full HD sehingga kualitas gambar yang enak untuk dilihat. Pada fitur AZ Screen Recorder - No Root menyediakan fitur jeda dan anda juga dapat melanjutkan rekaman layar pada ponsel anda.  Aplikasi ini juga sangat banyak menyediakan kostumisasi yang bisa anda atur seperti mengatur resolusi video, bit-rate, frame rate, orientasi layar, menyesuaikan timer untuk berhenti, dan juga membagikan hasil rekaman melalui media sosial maupun koneksi nirkabel.


Meski aplikasi ini tersedia versi berbayar, aplikasi versi geratis sudah menyediakan fitur yang anda butuhkan Versi berbayar dengan menambahakanbeberapa fitur tombol Magic, penghapusan iklan, penghitung waktu mundur, dll.


3. Screen Recorder - No Ads

Seperti dengan namanya Screen Recorder - No Ads aplikasi yang menyajikan perekaman layar dengan tidak menyajikan ikalan pada aplikasi, sehingga  nyaman digunakan. Seperti aplikasi serupa aplikasi ini menyediakan beberapa kostumisasi seperti mengatur resolusi yang berbeda, berbagai frekuensi gambar, bit rate, dan juga menambahkan teks atau logo ke dalam rekaman. merekam sentuhan layar, input, audio eksternal, dan mendukung Facecam saat merekam. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan fitur pemangkas video. Pengguna juga dapat memilih lokasi untuk menyimpan video hasil rekaman pada penyimpanan yang tersedia. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa bahasa yang bisa anda gunakan.

5. Mobizen Screen Recorder – Record, Capture, Edit

Aplikasi rekomendai yang bisa anda gunakan dengan kemudahan pengunaan. Aplikasi yang menyediakan resolusi video yang berkualitas tinggi, serta menyediakan fitur edit setelah anda menyimpan rekaman layar anda. Mobizen juga tidak memerlukan hak akses root serta menyediakan penghapusan watermark dengan Clean Recording Mode. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan mengandung iklan dengan pembelian dalam aplikasi.

6. ADV Screen Recorder

ADV Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar yang dapat di gunakan pada semua jenis merek ponsel android. Menyediakan fitur penting seperti merekam layar dengan mengubah resolusi atau kualitas video rekaman pada ponsel. mengatur frekuensi bit rate lau anda dapat mengedit atau menulis di dalam video rekaman layar yang sudah anda simpan dan fitur penting seperi penggunaan kamera depan saat melakukan rekaman serperti ala-ala youtuber streaming.

Sama seperti recorder lainnya ADV Screen Recorder juga menyediakan fitur jeda anda dapat menghentikan rekaman dan anda dapan melanjutkan kembali rekaman tersebut. Aplikasi yang sangat ringan bisa anda dapatkan di Apps Store pada ponsel anda denga geratis.

7. Super Screen Recorder–No Root REC & Screenshot

Aplikasi rekomendasi selajutnya 
Super Screen Recorder–No Root REC & Screenshot  Fitur yang di tawarkan merekam dengan kualitas full HD, Menggambar pada rekaman layar yang anda simpan. memotong video, menggabungkan beberapa video, mengompres hasil video, membuat video sebagai gif dan sebagainya. 


8. REC: Screen Recorder with Audio and Facecam Screenshot,

Perekam Layar dengan Screenshot Audio dan Facecam, Anda akan merekam video yang akan merekam saat Anda bermain game dengan kamera depan ponsel anda. Aplikasi ini yang bisa anda gunakan untuk merekam layar ponsel mereka dengan Facecam, mengambil screenshot, dan mengedit video setelah perekaman. Aplikasi ini juga tidak menanam watermark atau membutuhkan hak akses root. Pengguna juga dapat memilih untuk menyimpan hasil rekaman video dalam berbagai format dengan resolusi berkualitas tinggi. Aplikasi ini juga menyajikan pengguna durasi waktu perekaman yang tidak terbatas.Untuk lebih lanjut bisa anda coba aplikasi ini. 

Artikel ini dibuat Semata hanya Rekomendasi yang dapat kalian gunakan, sepenuhnya kalian juga dapat menggunakan aplikasi serupa yang kalian inginkan gunakan. Semoga rekomendasi aplikasi dan dapat membantu sesuai kebutuhan anda. Akhir kata selamat mencoba.

Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
3 comments
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS