Cara Menghubungkan PayPal ke Kartu Kredit

Apa itu PayPal?

Cara Menghubungkan PayPal ke Kartu Kredit - PayPal adalah perusahaan layanan pembayaran online. Pengguna dapat menggunakan PayPal untuk mengirim dan menerima uang secara online, serta membayar barang dan jasa di berbagai toko online.

Untuk menggunakan layanan PayPal, pengguna harus mendaftar dan membuat akun PayPal. Jika belum mempunyai akun PayPal Kamu bisa membaca artikel Cara Daftar Akun PayPal Dengan Mudah. Setelah Kamu memiliki akun, Kamu dapat menambahkan dana ke akun PayPal Kamu melalui kartu kredit atau transfer bank. Pengguna kemudian dapat menggunakan dana yang tersedia di akun PayPal mereka untuk membayar toko online yang menerima PayPal atau mengirim uang ke orang lain yang juga memiliki akun PayPal. Selain itu Kamu juga bisa Menghubungkan PayPal ke Kartu Kredit

Salah satu fungsi utama menghubungkan kartu kredit ke akun PayPal adalah menambahkan dana ke akun PayPal. Setelah menghubungkan kartu kredit ke akun PayPal, pengguna dapat dengan mudah menambahkan dana ke akun PayPal mereka menggunakan kartu kredit yang terhubung. Ini dapat dilakukan melalui situs web PayPal atau aplikasi seluler PayPal.

Menghubungkan PayPal ke Kartu Kredit juga memungkinkan pengguna membayar di toko online yang menerima PayPal dengan kartu kredit tersebut. Saat melakukan pembayaran, pengguna dapat memilih untuk menggunakan dana yang tersedia di akun PayPal mereka atau menggunakan kartu kredit yang terhubung untuk melakukan pembayaran. Selain itu, menghubungkan kartu kredit ke akun PayPal juga dapat memungkinkan pengguna melakukan pembayaran dengan mudah dan cepat. Pengguna tidak perlu mengisi ulang saldo akun PayPal mereka secara manual setiap kali ingin melakukan pembayaran, karena saldo akun dimuat secara otomatis saat menggunakan kartu kredit yang terhubung.

Karena banyak dari kalian yang masih belum tahu atau belum mengerti cara menambahkan atau menghubungkan rekening bank atau kartu kredit ke akun PayPal, maka artikel ini Admin akan memandu kalian bagaimana cara menghubungkan rekening bank atau kartu kredit ke akun PayPal.

Cara Menghubungkan PayPal ke Kartu Kredit

Untuk menghubungkan rekening bank atau kartu kredit ke rekening PayPal Kamu, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke akun PayPal Kamu.
  2. Klik tombol "Tambahkan metode pembayaran" di bagian "Metode pembayaran" di halaman "Ringkasan".
  3. Pilih "Kartu kredit atau debit" atau "Rekening bank" tergantung jenis rekening yang ingin Kamu tambahkan.
  4. Ikuti petunjuk yang muncul untuk menambahkan akun Kamu. Ini termasuk memasukkan informasi akun Kamu seperti nomor akun dan nomor perutean (untuk rekening bank) atau nomor kartu, tanggal kedaluwarsa, dan kode CVV (untuk kartu kredit atau debit). . Setelah proses penambahan akun selesai, akun Kamu akan ditautkan ke akun PayPal Kamu dan siap digunakan untuk melakukan pembayaran.

Perhatikan bahwa Kamu mungkin perlu menyelesaikan verifikasi tambahan sebelum dapat menggunakan akun baru untuk melakukan pembayaran. Jika Kamu mengalami masalah saat menyambungkan akun ke akun PayPal, hubungi Dukungan PayPal untuk mendapatkan bantuan.

Kartu Kredit di Tolak?

Namun jika kartu kredit Kamu ditolak maka sebaiknya gunakan VCC, Kamu bisa membeli dari penyedia layanan VCC atau Kamu juga bisa mencari di Google atau pun bergabung digroup untuk bertanya pada member untuk harga yang paling murah dan terpercaya. VCC adalah singkatan dari virtual credit card atau kartu kredit virtual. Ini merupakan jenis kartu kredit yang tidak memiliki bentuk fisik namun hanya ada dalam bentuk digital. Biasanya VCC digunakan sebagai alternatif untuk melakukan pembayaran online yang aman. 

VCC diterbitkan oleh bank atau perusahaan keuangan lainnya dan ditautkan ke rekening bank tertentu atau akun e-wallet yang terdaftar atas nama pemegang VCC. Sebenarnya hampir mirip dengan kartu kredit biasa. Isinya seperti, nomor kartu, nama, tanggal kadaluarsa dan lain-lain. Kamu dapat mengisi dengan jumlah yang diinginkan dan selanjutnya dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai toko online yang menerima metode pembayaran kartu kredit. Untuk kamu yang tidak ingin memberikan nomor kartu kredit langsung ke toko online atau penyedia layanan lainnya dengan alasan keamaan, VCC bisa menjadi solusi yang dapat digunakan.

Read Also
Post a Comment
Ngebait.com

Aktifkan notifikasi Google News disini!