0
Home  ›  Tips & Trick

Mudahnya Menjual Hasil Jepretanmu: Rekomendasi Aplikasi Penjualan Foto Online

"Berikut aplikasi penjualan foto online terbaik: Foap, EyeEm, Shutterstock, Getty Images, Alamy, dan 500px. Jual foto dengan mudah!"

Mudahnya Menjual Hasil Jepretanmu: Rekomendasi Aplikasi Penjualan Foto Online - Fotografi tidak hanya sekadar hobi, tapi juga bisa dijadikan ladang penghasilan. Saat ini, dengan perkembangan teknologi, hasil jepretanmu bisa dijual secara online melalui aplikasi penjualan foto. Namun, sebelum mulai berjualan, kamu perlu memastikan hasil fotomu memiliki tingkat resolusi yang HD agar banyak orang yang melihat dan berminat membelinya. 

Aplikasi Penjualan Foto Online

Berikut adalah beberapa aplikasi penjualan foto online yang dapat membantumu memulai karir sebagai fotografer online.

500px

500px adalah aplikasi penjualan foto online terbaik untuk memulai karir fotografi online-mu. Kamu dapat mengakses aplikasi ini secara gratis ataupun berlangganan untuk mendapatkan akses lebih. Bagi pengguna gratis, kamu hanya dapat mengunggah 7 foto dalam seminggu, berbeda dengan pengguna berlangganan yang dapat mengunggah karya foto tanpa batasan.

Jangan khawatir, bagi pengguna gratis, ini adalah waktu yang sangat cocok untuk mencari dan memilih foto dengan kualitas terbaik yang ingin diunggah.

Agora Images

Aplikasi Agora Images merupakan aplikasi penjualan foto online yang paling direkomendasikan. Hasil penjualan foto yang kamu dapatkan di aplikasi ini tidak dikenakan komisi potongan apapun. Selain itu, kamu juga memiliki hak akses untuk foto yang kamu jual, sehingga kamu dapat menjualnya di aplikasi lainnya.

EyeEm

EyeEm memiliki jaringan luas yang digunakan oleh seluruh fotografer di dunia. Namun, jika kamu ingin menjual foto dengan mempertahankan hak ciptanya, komisi yang kamu dapatkan hanya sebesar 50%. Kamu dapat menjual foto yang kamu pertahankan hak ciptanya di aplikasi penjualan foto lainnya.

Foap

Foap adalah aplikasi penjualan foto online dengan besar komisi yang dapat kamu peroleh sebesar 50%. Aplikasi ini sering mengadakan event besar untuk penggunanya. Namun, foto yang kamu unggah di Foap harus memiliki resolusi 1280 x 960 piksel.

Scoopshot

Scoopshot adalah aplikasi penjualan foto yang sangat baik karena kamu dapat menjual foto dengan harga yang dapat ditentukan sendiri, sehingga kamu berpotensi mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Itulah beberapa aplikasi penjualan foto online yang dapat membantumu memulai karir fotografi online-mu. Jika kamu suka berburu foto atau ingin menjual hasil jepretanmu, coba aplikasi-aplikasi di atas dan mulailah mendapatkan penghasilan dari hobi fotografi-mu. Semoga artikel ini bermanfaat!

Esa Adecsa
Ordinary person with extraordinary dream ✨
Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS